Selasa, 25 Desember 2012

Story : Kamping Menegangkan

Apakah kalian pernah berpikir jika saat kalian berkemah bersama teman-teman tercinta, ternyata salah satu teman kalian hilang atau pun tersesat di hutan? Perkenalkan, nama ku Bee, Bee Andrewmore tepatnya. aku tinggal di selatan London, Inggris. aku berniat untuk berkemah bersama teman-temanku dari sekolah, tujuan kami tidak terlalu jauh. beberapa rencana sudah kami buat untuk membuat kemping ini menjadi lebih menegangkan, beberapa temanku mengatakan bahwa lokasi perkemahan kami angker alias berhantu, tetapi aku tidak terlalu percaya ucapan teman-temanku itu, Lylo and friends memang sudah terkenal suka sekali menakut-nakuti anak sekolah, terutama anak perempuan.
Hari Minggu...
Kami sudah berkumpul disekolah, tepat pukul 06.00 a.m. kami semua sudah bersiap untuk segera pergi kelokasi perkemahan, aku sudah berjaga-jaga bila nanti Lylo dan kawan-kawannya berbuat jail, aku sudah bersiap untuk merekamnya dan melaporkannya pada Bu Jeanette.
Lylo adalah anak pemilik sekolah kami, Ia memang suka berbuat jail dengan teman-teman satu geng, yaitu Billy, Wolly, dan August. mereka berempat selalu memiliki rencana untuk menakut-nakuti teman-temannya di perkemahan, apalagi anak-anak perempuan.
Bus kami pun berangkat dari sekolah menuju lokasi perkemahan. Perjalanan dan kamping nanti kurasa akan terasa menegangkan, salah satu dari teman kami, Cynthia memiliki indra keenam dan bisa melihat makhluk halus di sekitar bumi perkemahan. Cynthia memang agak sedikit pendiam, namun dia selalu tepat bila melihat makhluk halus. Biarkan aku bercerita masa lalu,,,,,,,,,,
Sekitar 2 tahun yang lalu saat kami masih kelas 1, kami juga mengadakan perkemahan, tapi di belakang sekolah, saat itu Lylo tidak hadir, karena ia sedang demam. tepat pukul 24.00, Cynthia berteriak dari dalam rumah kemahnya. sontak semua kaget dan menghampiri Cynthia lalu bertanya, pertama Bu Jeanette
Bu Jeanette : Ada apa Cynthia?
Cynthia : Di.. Di.. Dia ada disini!!

tak mengerti apa yang diucapkan oleh Cynthia, Bu Jeanette pun bertanya dengan sangat serius
Bu Jeanette : Siapa? Siapa yang adaa disini? Kami semua disini dengan mu
Cynthia : R..R..Roh halus, yang menghuni belakang sekolah, Ia menghampiri ku lewat mimpi, Ia berkata, ia menginginkan salah satu dari kita untuk menemaninya, yaitu BEE!!
Aku kaget mendengar Cynthia berkata bahwa roh tersebut menginginkan aku, lalu aku bertanya
Bee : Apa yang ia inginkan dari ku?
Cynthia : Ituuu (sambil menunjuk kalung yang kupakai)
Bee : kenapa ini? apa hubungannya dengan roh tersebut?
Cynthia : kalung itu milik kakek moyang mu Bee, dan roh tersebut adalah kakek moyang mu. Ia menginginkan kalung tersebut untuk dijadikan jaminan, seandainya nanti kalung itu tidak aman dipakai olehmu, roh tersebut akan membantu mu dengan mengambil kalungnya dan melenyapkan siapapun yang mengganggu mu. Berikan kalung itu segera!
Tanpa pikir panjang, aku pun memberikan kalung itu kepada Cynthia, lalu kalung itupun lenyap..
Begitulah cerita masa lalu ku, aku takut hal ini akan terjadi lagi saat kemping ketiga ini berlangsung, karena aku tahu, kakek moyang ku akan selalu mengikutiku kemana aku akan pergi, aku pun menghampiri Cynthia
Bee : Cyn, apakah kakek masih mengikutiku?
Cynthia : tidak, dia sudah tenang disana. tapi dia akan datang disaat kau sedang kesulitan.
Tak terasa sudah sampai kami di perkemahan, kami pun segera menurunkan barang-barang kami...
Pukul 24.00
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, terdengar lagi teriakan Cynthia, namun kali ini bukan karena kakek, melainkan salah satu dari teman kami menghilang, LYLO!!!
menurut dugaan Cynthia, Lylo hilang karena dia tersesat di hutan, tidak ada unsur lain. malam itu juga kami segera mencari Lylo.
ditengah hutan, aku menemukan sebuah lobang besar yang hampir menjatuhkan aku kedalamnya, penasaran dengan lubang itu, aku mencoba memanggil roh kakek, untuk membantuku
Roh : cucuku, apa yang bisa aku bantu
Bee : apakah lubang ini ada hubungannya dengan hilangnya Lylo?
Roh : (mengangguk), hanya ada satu orang yang dapat menyelamatkan Lylo, yaitu kau anak muda..
Bee : kenapa harus aku? selama ini dia sudah jahat padaku, aku tak mau menyelamatkannya
Roh : hahhaa,, anak muda. kejahatan jangan kau balas dengan kejahatan, ikuti kata hatimu, Lylo adalah temanmu, seberapapun jahatnya ia, bantu dia..
mendengar ucapan kakek, aku pun loncat ke lubang dan segera mencari Lylo.
setelah berjalan cukup lama, aku menemukan Lylo didasar lubang dan segera naik keatas dan membawanya kembali ke perkemahan.
Di perkemahan..
aku lihat yang lain sudah kembali dengan perasaan sedih, dan aku pun berteriak kencang : AKU DAN LYLO SELAMAT TEMAN-TEMAN!!!!
mendengar itu, mereka semua berlari dan segera memeluk kami berdua, Lylo pun minta maaf padaku
Lylo : Bee, maafkan aku atas kesalahan aku selama ini padamu, kau telah cukup baik padaku, maka dari itu, aku berniat untuk memberi mu ini (sambil memberi kado kecil)
Bee : tak usah Lo, aku ikhlas membantumu, sekarang kau sudah cukup berubah, terima kasih.
Dan pada akhirnya, Lylo dan kawan-kawannya berubah menjadi anak yang baik hati.
___The End___
Semoga Menarik dan Bermanfaat :)
do not copy :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Thymesya Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang