Sabtu, 01 Februari 2014

Cerita Amor

Karena ceritaku, tidak sama denganmu.....

gue bingung, hari ini kayanya gak ada cahaya sama sekali, hujan selalu membasahi kota Jakarta. sudah pukul tujuh, tapi dia belum juga datang, ke mana anak itu? gue selalu nunggu dia datang dan duduk di samping gue, ya dia itu sahabat yang baik, walaupun sedikit menyebalkan.
hari pertama di kelas sembilan semester kedua, mudah-mudahan keberuntungan selalu bersamaku. "Dasar tukang telat, lo. tiap hari kerjaannya telat mulu, gue sendirian nih. cepet duduk, daripada nanti tempat kita ditempatin, gue udah ngetag dari kemaren" ucapku kepada temanku, Riz. 
"Iya, ibu gue nganter kakak gua dulu"
"Emang kakak lo gak bisa pergi sendiri?"
"Udah jam setengah tujuh, udah mana ban motor ibu gue kempes, jadi pelan-pelan, deh"
"Eh, gue lagi kesellll super-super sama orang, dia itu ihh, tau ah, males gue bahasnya"
"Sama siapa? Eh, Rafi gak sms gua, lo mau tau yang sebenernya gak?"
"Apaan? Ah, lu mah cerita tentang dia mulu, Riz, gue itu lagi kesel ama orang, eh lo malah asyik-asyiknya ceritain mantan lo. Gue gak ngerti begituan, gue kan belom pernah pacaran. Eh, ntar lagi ya ceritanya, gurunya udah dateng"


Kalian kaget? gue emang belum pernah pacaran, sama sekali belum pernah, tapi.. yang disuka sih banyak, mulai dari kelas 7,8,9 juga ada hahaha... Aneh? Memang.
Dulu gue memang suka dengan seorang adik kelas, namanya tidak usah dikasih tau sepertinya, dia anak yang diam pada awalnya, tapi ujung-ujungnya juga dia anaknya jadi bandel, semenjak dia naik ke kelas 8. Upss, gue belum perkenalkan diri ya? well, nama gue Amor, kelas 9 di salah satu SMP terkemuka di kota Jakarta. Riz itu teman gue sejak kelas dua, dia tidak seheboh gue, pada awalnya, tapi.. semua yang bermain dan bergaul sama gue, dijamin jadi anak yang heboh ke depannya. Hahaha, tapi santai, gue baik kok, tidak akan menjerumuskan kalian. kembali ke anak yang gue suka, dia itu sekarang kelas 8, dia sih emang udah punya 
P A C A R, emang sedikit nekat sih gue, ya namanya juga lope lope kalo kata anak jaman sekarang. Yah, tapi gak berlangsung lama, gue udah move on #cailahh ke salah satu anak dikelas gue yang, kata orang-orang sih be to the ler, alias mukanya emang datar tapi ada inner tertentu yang bikin gue suka ama dia.
"Rom" gue emang suka dibalik nama panggilannya, asli gue kan cewek, jadi dipanggil pake nama cowok, gimana ceritanya? gue gak kaya cowok, gak kaya temen gue yang namanya Eray, yang jilbaber tapi dia cool plus galak. Orang-orang pasti kaget kalau gue bilang "Gue belom pernah pacaran, jadi gue belom punya mantan", dan gue sendiri juga bingung kenapa pada kaget. 
Riz sama gue selalu ngitungin luas dan keliling sekolah, dengan kata lain, gue selalu muter-muter sama Riz, ya kalo Riz mau liat gebetannya di lantai bawah, kalo gue sih gak ada yang dilirik. 
Setelah beberapa bulan gue suka dengan temen sekelas gue, gue juga memutuskan buat move on karena suatu alasan, dan mulailah gue mengidolakan seorang adek kelas. Tapi, gak berlangsung lama karena dia... 
J A D I A N.
Gue mau fokus buat Ujian Nasional, pokoknya nilai akhir gue harus bagus, gue kembali suka dengan si teman sekelas, menurut gue, dia gak terlalu kaya yang lain, mungkin karena dia cuek.
Kalo kalian itu mungkin gampang dapetin orang yang kalian suka, tapi bagi gue, orang yang gue suka berhasil bantu gue dapetin nilai-nilai yang bagus selama gue berada di kelas 8 dan 9, sekarang bagi gue, mereka semua itu motivasi gue, meskipun mereka gak pernah ngomong seperti nyemangatin gue, tapi bagi gue, mereka cukup membantu lah yaa.. Nah, itu doang cerita gue, singkat, padat, jelas. dan ini seperti curhatan pribadi gue sih, hahaha.. gue Amor. melaporkan dari tempat kejadian.
BYE.... ~
nb: kritik dan sarannya jangan lupa yaaaa 
Story above written by Nisya
follow my twitter on @nisyarahmaa
do not copy :) 

1 komentar:

 

Thymesya Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang