Jumat, 07 Februari 2014

Cerita Amor #2: Musim Galau

Hello guys, gue balik lagi nih bagi-bagi cerita buat kalian. jaman sekarang, yang namanya anak muda ntu, kerjaannya galauuuuu mulu, gak cewe gak cowo, asli deh! di kelas gue itu banyak banget yang galau, ya meskipun gue juga suka galau gitu dehh wakakakaka.. numpang curhat bentar.

sekarang, gue mau ceritain temen-temen gue di kelas yang bisa dibilang pernah ngerasain musim galau. Musim galau itu lain dari dua musim yang biasa kita denger, ini terbaru lohh hahaha. kalian biasanya galau tentang apa? pacar? behh itu udah sering. kalau galaunya temen gue yang satu ini, lain dari yang lain, namanya Zifa, dia bisa dibilang pinter, ya galaunya juga mungkin berhubungan dengan yang pelajaran, dia itu gak bisa lupa tentang sesuatu yang dialamin, terlalu memikirkan, yaa kebiasaan mikir mungkin. temennya yang punya gaya jalan super unik, namanya Hafsha, dia ini anaknya baik, pinter, lucu, dan yaaa begitulah -_- 
yang pasti temen-temen gue di kelas semuanya itu fun, cakep-cakep, lumayan dalam segala hal...

bicara tentang lumayan dalam segala hal, nah.. orang yang gue suka juga bisa dibilang 'lumayan dalam segala hal' kecuali satu mungkin, dia ganteng nya yaa kata orang lumayan sih, tapi kata gue bisa dibilang banget.
gue paling kesel kalau misalnya orang nyanyi lagu galau, harusnya kan kalau lagi galau itu nyanyi lagu yang bikin having fun, bikin happy, jangan yang bikin sedih dong. cheer up girls!!



gue ini suka ceramah, alias ya memberikan sedikit pencerahan buat temen-temen gue.. biar mereka gak bosen dengan apa yang mereka jalanin, misalnya, mereka harus nambahin sebuah hal baru dalam hidup mereka, misalnya yang ringan kayak hobi baru gitu.. hobi kalian apa nih? Amor sih nulis, jujur aja.

Masih inget sama temen gue Riz, kan? dia juga suka galau, bahkan pernah nangis di sekolah gara-gara orang yang dia suka kurang respons atau gimana-gimana. gue juga pernah nangis di sekolah gara-gara seseorang, ya tapi berusaha buat kuat. SENENG NYA itu sekarang, karena dia udah sedikit berubah, dari yang dulu sangat sangat tidak peduli akan lingkungan, sekarang dia udah peduli sama lingkungan.

"Riz!! ADA RAFI..... CEPETANN, katanya lo mau liat dia" ya, kata-kata itu selalu gue ucapkan kalo gue ngeliat doi-nya riris lewat kebawa angin, wakakak... yaa, kerjaan gue sehari-hari paling ngitungin luas ama keliling sekolahan, beli cireng, makan. yaa udah jadi kebiasaan sih. Riz itu taken, tapi galau, gue bingung, gue aja yang jokil gini alias jomblo gokil jarang nyentuh yang namanya galau, kenapa yang taken galau mulu ya?
Yang pasti yaa, temen-temen yang baca cerita gue, kalian harus bisa ngambil pelajaran nih, kalo kita galau atau bosen, kita harus bisa move forward dong!! Boleh sekali-kali galau, tapi jangan keterusan, tapi kalian pasti pernah ngerasain demam atau musim galau haha... GAK seru kalau kalian belum pernah, orang sepinter Zifa aja galau, selucu dan seimut gue aja pernah galau, tapi kalian harus bisa move forward biar kalian bisa maju. Jadiin pengalaman sebagai bahan pelajaran, ambil aja sisi baik dari kegalauan kita, yang pasti selalu Keep Smile :)) nah, itu aja cerita gue tentang musim galau versi temen-temen gue yang aneh+kocak+bikin ngakak. gue amor, melaporkan dari tempat kejadian
~BYE 
Story above written by Nisya
follow my twitter on @nisyarahmaa
 do not copy :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Thymesya Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang